Liga Inggris - Di usia 33 tahun, Kevin Davies akhirnya mendapat kesempatan untuk membela tim nasional negaranya, Inggris. Ia baru saja dipanggil untuk berseragam 'Tiga Singa', untuk kali pertama dalam karirnya.Dengan demikian,walaupun Kevin Daview tidak pernah masuk Timnas inggris tapi dia tetap berusaha dan untuk itu dia mengusahakannya sampai masuk sama halnyalah dengan Tim Australia yang masuk di Indonesia.

Liga Inggris

Nama Davies menjadi satu dari 23 pemain yang dipanggil Fabio Capello untuk berlaga dalam kualifikasi Piala Eropa kontra Montenegro pekan depan. Dipanggilnya penyerang Bolton Wanderers itu tak lepas dari adanya banyak pemain depan Inggris yang cedera.

Davies masuk ke tim setelah sebelumnya Emile Heskey menampil kesempatan untuk kembali ke timnas karena lebih memilih untuk tetap pensiun dari level internasional.

Selain Davies, lini depan Inggris juga akan dihuni oleh nama Wayne Rooney yang telah dinyatakan bugar lagi oleh Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson. Namun, tak ada nama Jermain Defoe, Gabriel Agbonlahor dan Bobby Zamora, yang kesemuanya cedera.

Di lini belakang, bek tengah Rio Ferdinand dan John Terry kembali dipanggil usai diterpa cedera. Di bawah mistar, kiper Robert Green dan pemain sayap Joe Cole dan Aaron Lennon juga kembali hadir setelah sebelumnya sempat ditanggalkan dari tim.Dari titik penguasaan katanya Liga Inggris merupakan Liga yang kuat dengan penuh stamina.

0 komentar